Kebutuhan akan skincare atau produk perawatan kulit semakin besar di berbagai kalangan konsumen di Indonesia. Apalagi, aktivitas masyarakat di perkotaan juga makin meningkat sehingga kebutuhan akan produk berkualitas juga meningkat. Selama pandemi pun produk skincare diminati seiring meningkatnya tren belanja daring (online).
everShine sebagai merek yang inovatif dan bersaing di pasar produk kecantikan, tentu membutuhkan sosok yang dikenal baik oleh masyarakat untuk mengampanyekan produk serta nilai-nilai perusahaan. Untuk memperkuat brand-nya, everShine pun menggandeng aktor sekaligus presenter Edric Tjandra sebagai brand ambassador.
Didapuknya brand ambassador baru juga menjadi taktik everShine meramaikan kegiatan festival 10.10 yang akan berlangsung di pekan kedua Oktober tahun ini.
Edric Tjandra, Simbol Cintai Indonesia Luar Dalam
“Pertimbangan kami banyak untuk mewakili everShine di bidang ini. Dengan segala keunikannya, Edric Tjandra menjadi kandidat terkuat yang akhirnya kami pilih sebagai brand ambassador di Indonesia,” jelas Mery, pendiri sekaligus Chief Executive Office everShine Global.
Menurut Mery, Edric memiliki citra yang sangat baik di mata publik Indonesia. Tidak hanya berprofesi sebagai seniman di televisi, Ia juga aktif di dunia modelling dan berbagai acara hiburan di tanah air. Terlebih, citra Edric yang periang, energik, dan family man menjadi nilai plus yang ia bawa.
“Sesuai dengan tagar #CintaiIndonesiaLuarDalam, kami ingin menyebarkan pesan bahwa produk Indonesia juga mestinya didukung oleh tokoh lokal. Enggak melulu aktor atau aktris luar negeri,” tutup Mery.
Leave a reply